;

Gmail Mobile 2.0  




Gmail Mobile 2.0 adalah aplikasi mobile yang berfungsi untuk mengakses e-mail gmail kita darimana saja, kapan saja melalui handphone atau gadget lainnya yang mempunyai kemampuan akses data internet via gprs dan sejenisnya.

Apabila anda adalah orang yang mobile dan memang harus terus mencek e-mail secara berkala dari teman, klien atau relasi anda, maka Gmail for mobile bisa jadi adalah solusi bagi anda. Dengan user interface yang baik, shortcut key dan menu sederhana yang user friendly, Gmail mobile semakin mempermudah anda melakukan itu semua.

Memang sekarang Blackberry sedang marak, tapi untuk Gmail for mobile yang anda perlukan hanyalah sebuah handphone biasa yang fitur gprs atau akses internet sudah anda konfigurasikan.
Gmail for mobile yang terbaru adalah versi 2.0 dengan platform operasi tergantung HP anda. Untuk file instalasi gmail mobile ini sengaja tidak kami sertakan disini, karena aplikasi Gmail memang berbeda-beda peruntukannya tergantung pada merek HP, resolusi, lebar layar HP serta apakah HP anda mendukung Symbian ataukah Java.

Apabila anda tertarik dengan aplikasi ini anda tinggal melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Pastikan setting gprs dan internet hp anda aktif, bila tidak aktif anda bisa menghubungi operator seluler anda untuk rincian setting gprs anda.
2. Setelah gprs aktif, ketikkan url berikut langsung dari browser bawaan HP anda (bukan dengan opera mini dan sejenisnya)

ketikkan m.google.com/mail

3. Pilih download aplikasi gmail, setelah itu pilih install di memori HP anda (terserah di memori internal atau eksternal).
4. Jalankan Gmail for mobile.

Selamat mencoba.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


0 komentar: to “ Gmail Mobile 2.0

Design by Amanda @ Blogger Buster