;

Tips Cara Menolak Cinta  

Seseorang terkadang bingung, bagaimana cara menolak cinta yang sudah kita kenal, apalagi orang itu sudah begitu dekat dengan kita selama ini. Takut kalau-kalau dia tersakiti, marah dan melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Setiap orang pasti merasakan sakit kalau ditolak cintanya, tetapi jika penolakan itu dilakukan dengan baik-baik dan sopan maka dia akan dapat menerima keadaan itu, meskipun sakit hati itu tetap ada. Berikut adalah tips cara menolak cinta Si Dia.

* Pertama katakan kamu bangga kalau dia telah suka atau jatuh cinta padamu, lalu bilang sejujurnya bahwa untuk saat ini kamu belum dapat membalas cintanya, atau katakan saja kalau kamu sudah mempunyai pasangan atau kekasih. Dan hubungan sebagai teman atau sahabat tetap dapat dilanjutkan.
* Katakan padanya kalau saat ini kamu belum siap untuk menjalin hubungan cinta. Dengan alasan kamu ingin membahagiakan orang tua. Atau dengan alasan lain yang masuk akal misalnya masih ingin sendiri, ingin fokus ke kuliah atau ingin memantapkan karier.
* Kamu bisa mengatakan dengan isyarat, misalnya tidak membalas telepon atau sms. Selalu menghindar jika ia berusaha mengajak jalan berdua atau bertemu.

Bagi kamu yang punya banyak fans tentu sudah pengalaman menolak cinta. Silahkan tambahkan tips menolak cinta di comment ya...

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


3 komentar: to “ Tips Cara Menolak Cinta

  • Ica
    3 September 2009 22.30  

    Waduh... bener juga tuh... saya juga pernah dilema buat nolak...
    Malah pernah terima (karena ga enak doski tersinggung) malah jadi beban buat saya... kasihan deh...
    MANTAP tipsnya ....
    Btw, ada tag di rumahku tolong diambil ya... maaf kalau merepotkan..

  • Elsa
    4 September 2009 22.43  

    bilang aja langsung: "Sorry, aku gak ada feeling buat kamu"
    hahahahahaa...
    to the point ya

  • setiakasih
    14 Desember 2009 00.06  

    aduh...
    berbisa tipsnya...
    boleh mati kayak gini..

    apa2 pun makasih!

Design by Amanda @ Blogger Buster